Thursday, November 3, 2016

Apakah Anda ingin tumbuh rambut Anda lebih cepat?

Apakah Anda ingin tumbuh rambut Anda lebih cepat?

Ini adalah fakta diketahui hidup: Girls selalu berubah rambut mereka. Mereka tumbuh keluar selama bertahun-tahun, hanya untuk menyadari bahwa mereka ingin rambut mereka menjadi pendek. Setelah seminggu rambut pendek, mereka menyadari bahwa mereka jual minyak kemiri kehilangan rambut panjang mereka dan memulai siklus lagi. Sebenarnya, di dunia saat ini dari "Justin Bieber Hairstyle," banyak orang bahkan mencoba untuk tumbuh rambut mereka lebih cepat.

Nah, secara pribadi, rambut saya masih belum pulih naik dari potongan rambut yang buruk. Itu pada dasarnya cincang ke dalam mullet dan tidak pernah sepenuhnya pulih. Karena saya ingin tumbuh rambut saya panjang lebih cepat, seperti Anda, dan saya muak menempatkan dalam ekstensi saya setiap hari, saya akan mengajarkan Anda cara-cara yang sah akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.

1. Coba Untuk Tetap rambut Anda Dari Merusak

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk membantu menumbuhkan rambut Anda lebih cepat adalah untuk menghilangkan sumber kerusakan.

Asal tahu saja, Akulah * queen * rambut yang rusak.

Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa kali saya telah mewarnai rambut saya hitam, hanya untuk pemutih kembali ke platinum blonde lagi, dan kembali dan sebagainya.

Terakhir kali saya berwarna saya pirang rambut platinum, saya berkomitmen untuk tetap seperti itu. Saya mencoba untuk pergi selama mungkin di antara warna rambut untuk memberikan waktu untuk menyembuhkan. Orang bertanya kepada saya sepanjang waktu bagaimana rambut saya sangat sehat, lembut dan bersinar, meskipun saya pemutih itu. Saya selalu rekondisi di antara warna. Saya sangat suka Ini adalah 10 Keajaiban Masker Rambut. Ketika saya di rumah, melakukan pekerjaan, saya akan menaruh beberapa conditioner di rambut saya, meletakkan kantong plastik di sekitarnya, dan meninggalkannya. Kadang-kadang, saya bahkan akan tidur dengan itu di rambut saya. Saya juga mencoba untuk menjaga saya gunakan datar besi minimal. Jika Anda melakukan datar besi rambut setiap hari, lakukan menggunakan semprotan pelindung / pendingin, seperti HealthySexyHair "Soya Ingin datar rambut Flat Iron Semprot", yang menanamkan rambut dengan protein saat Anda menggunakannya. Saya juga menggunakan protein shampoo / conditioner sering. Dumb Blonde oleh Bedhead adalah favorit saya. Perlu diketahui bahwa rambut Anda membutuhkan lebih dari sekedar protein. Saya tinggal di Nevada, di mana biasanya ada sekitar 0% kelembaban, sehingga setiap sekali-sekali saya menggunakan Shampoo Melembabkan. Favorit saya adalah Bedhead Perkotaan penangkal Pemulihan Level 2. Untuk membaca lebih lanjut tentang menjaga rambut dikelantang sehat, klik di sini. Anda tidak akan pernah bisa tumbuh rambut Anda lebih cepat, jika Anda membuat kerusakan konstan. Oke, sekarang kita mengerti betapa pentingnya adalah untuk menjaga rambut Anda sehat ...

2. Potong Rambut Anda Setiap 6 Minggu

Banyak orang tidak berpikir memotong rambut Anda akan membantu tumbuh lebih cepat. Dan meskipun, itu tidak membuatnya tumbuh lebih cepat, itu akan menghilangkan split berakhir, yang dapat menyebabkan rambut pendek. Analogi terbaik yang pernah saya dengar, adalah berpikir rambut Anda seperti sepotong tali. Ketika tali mulai keributan, Anda harus membakar bagian yang compang-camping, atau yang lain itu akan terus keributan lebih lanjut tali. Jika Anda telah membagi berakhir, dan Anda tidak memangkas mereka, mereka dapat terus membagi lebih lanjut atas rambut Anda, menyebabkan kerusakan. Kerusakan berarti rambut pendek. Kita tidak bisa memiliki jika kita mencoba untuk tumbuh lebih cepat.

Anda tidak perlu memotong banyak rambut off. Hanya menjadi sangat yakin untuk mengungkapkan kepada penata rambut Anda bahwa Anda hanya ingin memangkas ujung rambut Anda karena Anda mencoba untuk tumbuh keluar, dan ingin perpecahan berakhir terputus. Juga pastikan untuk membiarkan mereka tahu untuk tidak memotong lebih dari seperempat / setengah inci. Komunikasi yang lebih baik Anda berikan kepada penata rambut Anda, semakin baik ia / dia bisa memahami apa yang Anda inginkan dan mengirimkannya kepada Anda.

No comments:

Post a Comment