Thursday, November 3, 2016

Sayang Ratu Drama SEO terbaik

Ini adalah waktu untuk melihat pertanyaan-pertanyaan SEO dari orang-orang yang membutuhkan bantuan dan bimbingan. Mari mengambil membaca dari beberapa Drama SEO terhormat email Ratu yang banjir kotak setiap hari ..... ini adalah saat Prozac akan terjadi di dunia SEO.

Sayang Ratu Drama SEO

Saya ingin peringkat nomor satu untuk situs web saya. Kata kunci adalah pakaian, sepatu dan topi. Saya membaca begitu banyak di luar sana tentang bagaimana pentingnya untuk berada di Google. Dapatkah Anda berjanji peringkat # 1 untuk 3 kata kunci?

Terima kasih

BA

Salam BA
Tentu saja aku bisa menjamin # 1 peringkat di Google untuk kata kunci yang sangat umum yang bersaing misi dari situs lain. AN SEO yang tidak bisa tidak layak menunggu mereka di emas. Ini mudah. Pertama, saya perlu Anda membeli sekitar 100.000 saham Google. Setelah Anda adalah pemegang utama, kita kemudian bisa menyuap Google baik menempatkan Anda di atas atau kita akan menjual saham mereka ke Yahoo.

Biar saya tahu ketika Anda telah membuat pembelian

Terbaik

SEO Ratu Drama

Sayang Ratu Drama SEO

Saya menghubungi sebuah perusahaan SEO dan mereka menyatakan biaya mereka adalah $ 300 sebulan selama 6 bulan. Mereka menyatakan mereka diperlukan untuk mengakses situs saya, membuat perubahan pada kode, menulis konten, dan membantu saya memutuskan frase kata kunci, membangun link yang saham dan seterusnya. Saya pikir ini adalah rip-off seperti yang saya telah melihat SEO sebesar $ 25 per bulan dan mereka tidak perlu bekerja di situs saya atau saya melakukan perubahan, mereka hanya mengirimkan situs ke 1000 dari mesin. Haruskah aku pergi dengan perusahaan yang lebih murah?

Terima kasih

ST

Salam ST

Lebih murah selalu lebih baik. Mengapa harus benar-benar melakukan apa saja untuk situs web Anda. Jangan gunakan waktu Anda yang berharga untuk membuat situs Anda lebih baik ketika Anda dapat memiliki seseorang melakukan segalanya untuk $ 25 dolar. Maksudku, mengapa harus Anda menderita, itu adalah bisnis saja, jadi jangan dimasukkan ke dalam upaya jika seseorang dapat melakukannya murah. Mari kita hadapi itu, Anda $ 25 dolar membayar bagi mereka untuk menghabiskan menit waktu menempatkan URL Anda dalam program auto dan menekan tombol. Tentu, 1000 dari mesin tidak ada yang melihat, dan yakin, hanya karena Yahoo, MSN dan Google yang perlu Anda secara manual menempatkan kode sebelum kecuali, dan yakin, meskipun situs Anda bahkan tidak perlu disampaikan dalam kebanyakan kasus, mengapa membayar seorang ahli ketika Anda dapat pergi murah dan mendapatkan situs yang diajukan. Heck, menghemat $ 25 dolar, membiarkan mesin menemukan Anda sendiri dan pergi ke bioskop bukan.

Terbaik

SEO Ratu Drama

Sayang Ratu Drama SEO

Saya ingin membuat uang cepat online. Saya bergabung dengan sebuah program yang membangun situs saya dan bahkan memberikan saya dengan produk untuk dijual, menyerahkan situs saya dan menyatakan uang itu akan datang. Aku memilih kasur, meskipun saya tahu apa-apa tentang mereka, tapi mereka berjanji aku bisa membuat $ 1000 per bulan hanya dengan beberapa penjualan. Aku membayar mereka biaya, pergi ke pembangun secara online dan operator situs template saya, menekan beberapa tombol dan sekarang memiliki sebuah situs. Tapi aku tidak dapat ditemukan di semua .... bahkan ketika saya mencari berdasarkan nama domain saya.

MEMBANTU!

ZK

sayang ZK

Astaga! Anda berarti mereka berbohong kepada Anda? Malu pada mereka. Anda meluangkan waktu untuk memilih produk Anda apa-apa tentang, memilih template web Anda percaya terlihat baik dan berharap uang yang akan bergulir di. Heck, mereka bahkan berjanji untuk mengirimkan situs ke mesin. Tentu, mungkin situs ini tidak berkenan untuk mesin pencari ramah. Tentu, situs Anda diadakan jauh di subdirektori mereka dengan semua lain ingin cepat kaya 'klien, yakin, Anda tidak perlu melakukan hal lain untuk mempromosikan situs .... namun Anda masih tidak dapat ditemukan. Saya terkejut, terkejut bahkan. Tapi tentunya, mereka tidak akan berbohong kepada Anda. Mungkin Anda harus membeli lebih banyak situs dari mereka untuk produk lain yang Anda tahu apa-apa tentang dan mungkin suatu hari, Anda akan mendapatkan ditemukan dan membuat penjualan.

Terbaik

SEO Ratu Drama

Sayang Ratu Drama SEO

Setelah banyak membaca dan mencari, saya menemukan sebuah perusahaan SEO yang memiliki reputasi baik di dunia SEO. Mereka yang mahal, tapi berjanji untuk deliever. Aku membayar biaya dan proses dimulai. Tapi, saya diharapkan untuk bekerja di situs juga. Aku diharapkan untuk menyediakan konten yang kaya kata kunci atau benar-benar membayar mereka untuk menulis konten untuk situs saya. Aku diharapkan bahkan membuat situs saya lebih mudah dibaca oleh mesin, skema perubahan navigasi dan bekerja pada istilah pemasaran dan sesuatu yang mereka disebut 'situs kelekatan' Mengapa saya membayar mereka ketika saya merasa seperti saya melakukan semua pekerjaan. Ini harus menjadi salah dan saya mendapatkan ripped off? Saya telah melihat perusahaan SEO lain yang mengatakan saya tidak perlu melakukan perubahan apapun dan mereka akan menambah 100 halaman untuk situs saya yang menjanjikan peringkat atas. Apa yang harus saya lakukan?

No comments:

Post a Comment